Download Android Studio 3.1.2

February 21, 2019

Download Android Studio 3.1.2

Download Android Studio 3.1.2
Fitur android studio

-Editor tata letak visual
 uat tata letak yang rumit dengan ConstraintLayout dengan menambahkan batasan dari setiap   tampilan ke tampilan dan pedoman lainnya. Kemudian pratinjau tata letak Anda pada ukuran layar   apa pun dengan memilih salah satu dari berbagai konfigurasi perangkat atau hanya dengan   mengubah ukuran jendela pratinjau.

-Penganalisa APK
 Temukan peluang untuk mengurangi ukuran aplikasi Android Anda dengan memeriksa konten file   APK aplikasi Anda, bahkan jika itu tidak dibuat dengan Android Studio. Periksa file manifes,   sumber daya, dan file DEX. Bandingkan dua APK untuk melihat bagaimana ukuran aplikasi Anda   berubah di antara versi aplikasi.

-Emulator cepat
 Instal dan jalankan aplikasi Anda lebih cepat daripada dengan perangkat fisik dan simulasikan   berbagai konfigurasi dan fitur, termasuk ARCore, platform Google untuk membangun pengalaman   augmented reality.

-Editor kode cerdas
 Tulis kode yang lebih baik, bekerja lebih cepat, dan lebih produktif dengan editor kode cerdas yang   menyediakan penyelesaian kode untuk bahasa Kotlin, Java, dan C / C ++.

-Sistem pembangunan yang fleksibel
 Didukung oleh Gradle, sistem build Android Studio memungkinkan Anda untuk menyesuaikan build
 Anda untuk menghasilkan beberapa varian build untuk perangkat yang berbeda dari satu proyek.

-Profiler waktu nyata
 Alat profil bawaan menyediakan statistik waktu nyata untuk CPU, memori, dan aktivitas jaringan   aplikasi Anda. Identifikasi kemacetan kinerja dengan merekam jejak metode, memeriksa tumpukan   dan alokasi, dan melihat muatan jaringan yang masuk dan keluar.

Download Android Studio 3.1.2

Download Android Studio 3.1.2

Android Studio adalah Integrated Development Enviroment (IDE) untuk sistem operasi Android, yang dibangung diatas perangkat lunak JetBrains IntelliJ IDEA dan didesain khusus untuk pengembangan Android. IDE ini merupakan pengganti dari Eclipse Android Development Tools (ADT) yang sebelumnya merupakan IDE utama untuk pengembangan aplikasi android.

Android studio sendiri pertama kali diumumkan di Google I/O conference pada tanggal 16 Mei 2013. Ini merupakan tahap preview dari versi 0.1 pada Mei 2013, dan memasuki tahap beta sejak versi 0.8 dan mulai diliris pada Juni 2014. Versi liris stabil yang pertama diliris pada December 2014, dimulai sejak versi 1.0. By.yuslim97

Link Download 


Download Di bawah ini


Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔